Saran Berguna Untuk Perawatan Kulit

IMG_20150114_064233

 

Kulit Anda mungkin adalah hal yang paling signifikan pada tubuh. Lapisan kulit Anda melindungi dari terus, racun dan penyakit organ Anda aman. Hal ini sebenarnya penghalang alami yang juga perlu seperti banyak perawatan karena semua tubuh Anda. Isi artikel di bawah ini untuk banyak tips besar pada menjaga lapisan kulit Anda dengan cara yang sama seperti semua sehat tubuh Anda.

 

Untuk menjaga kulit Anda sekitar visi Anda tampak muda, melakukan hal-hal sederhana seperti hanya membeli kacamata hitam dapat melakukan keajaiban. Kacamata tidak hanya membuat Anda terlihat keren. Seiring waktu, menyipitkan mata di bawah sinar matahari dapat menyebabkan kerutan. Sebelum meninggalkan rumah Anda akan mencegah hal itu terjadi, menempatkan pada beberapa nuansa.

 

Sepanjang musim dingin musim, sangat penting untuk melembabkan setiap daerah kering tubuh untuk mengurangi mengupas. Cobalah untuk menggunakan pelembab dengan vitamin e, yang dapat membantu untuk melembutkan epidermis dan meningkatkan teksturnya. Ketika matahari telah pergi keluar, memanfaatkan pelembab yang mengandung SPF.

 

Ketika belanja untuk produk aromaterapi yang menenangkan, Anda harus menghindari krim, lotion, atau balm yang mengandung minyak esensial lavender. Meskipun aroma dapat memiliki hasil menenangkan pada suasana hati Anda, minyak itu sendiri terkenal untuk iritasi lapisan kulit Anda dan membuatnya jauh lebih responsif terhadap hasil merusak dari sinar matahari langsung.

 

Hindari wewangian dalam produk perawatan kulit Anda. Banyak produk mengandung sejumlah bahan kimia yang tidak memiliki perusahaan untuk mengungkapkan karena celah dalam undang-undang yang mengatur kosmetik. Wewangian tidak akan diharapkan untuk menyatakan bahan-bahan mereka, dan sehingga dapat memiliki banyak campuran bahan kimia beracun dalam rumus mereka.

 

Dianjurkan untuk menerapkan sejumlah kecil produk ini ke bagian tersembunyi dari kulit Anda terlebih dahulu, sebelum menggunakan produk perawatan kulit baru yang seluruh tubuh Anda. Melakukan hal ini, jika reaksi alergi tidak terjadi, hanya sejumlah kecil kulit kemungkinan akan rusak. Ingat, produk yang mengandung bahan-bahan organik alami masih bisa menjengkelkan. Minyak pohon teh, minyak lavender, jus lemon dan chamomile sering memprovokasi reaksi alergi pada kulit sensitif.

 

Kulit Anda sangat penting sehingga yang peduli untuk itu. Mengejar langkah-langkah untuk perawatan kulit yang tepat dalam artikel ini, membantu menjaga Anda terlihat sehat dan muda. Berurusan dengan kulit karena Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk mendapatkan yang benar dan itu menunjukkan. Anda dengan mudah dapat melihat berapa banyak epidermis Anda dapat ditingkatkan dengan menggunakan rejimen perawatan kulit sehari-hari.

http://ternatea.com/

Leave a comment